Informasi daftar harga menu makanan delivery terbaru dan terlengkap

Kamis, 04 September 2014

Harga Terbaru Menu Delivery Paket Super Wow 2 KFC

Menu Delivery Terbaru : Daftar harga menu delivery paket super wow 2 kfc terbaru - KFC adalah sebuah perusahaan makanan fried chicken yang banyak menjadi favorit masyarakat di seluruh dunia, dan kabarnya pula fried chicked KFC juga menjadi perusahaan makanan cepat saji terbesar di dunia. Bagaimana tidak, perusahaan ini telah banyak membuka cabang di seluruh Indonesia, tentunya juga di kota anda. Untuk itu, KFC juga memberikan layanan menu delivery berbagai paket KFC untuk para pelanggan yang membutuhkan paket delivery KFC, seperti paket terbaru sekarang ini adalah menu delivery paket super wow 2 kfc.

harga menu delivery kfc paket super wow 2

Tidak hanya paket delivery maupun paket ulang tahun yang telah di keluarkan perusahaan KFC ini, paket murah meriah dan paket hemat juga telah banyak di launching oleh perusahaan makanan ayam goreng ini, seperti paket yang telah di launchingkan beberapa hari yang lalu yaitu paket hemat menu delivery paket super wow 2 KFC ini. Paket ini banyak di order atau di pesan oleh banyak pelanggan KFC, baik di gerai KFC itu sendiri maupun dalam layanan delivery order KFC. Jika anda ingin mengetahui ataupun berminat dengan paket tersebut anda dapat mengetahui isi dan harga menu delivery Super wow 2 KFC di bawah ini.

Harga Menu Delivery KFC Paket Super Wow 2


No
Nama Paket
Harga
Keterangan
1
KFC Super Wow 2
Rp 13.636
2 potong Ayam (wings), 1 nasi, dan 2 cup Pepsi


Paket ini tentunya sangat hemat dan hanya dengan 1 paket saja, perut anda akan terkenyangkan dan terpuaskan. Jika kantong anda pas-pasan, anda juga bisa ambil paket hemat ini, baik dengan keluarga, pacar, kekasih maupun teman anda, paket ini dijamin bikin lidah anda bergoyang. Disitulah letak keunggulan dari KFC, banyak paket terbaru dari mereka yang selalu di improvisasi. Untuk pemesanan paket ulang tahun, anda juga dapat melihat terlebih dahulu tentang harga paket menu delivery BirthDay Hokben terbaru.

Harga Terbaru Menu Delivery Paket Super Wow 2 KFC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar