Informasi daftar harga menu makanan delivery terbaru dan terlengkap

Rabu, 03 September 2014

Harga Hokben Menu Paket Ulang Tahun Terbaru 2014

Menu Delivery Terbaru : Daftar harga paket menu BirthDay Hoka Hoka Bento terbaru 2014 - Saat anak anda sudah dapat berfikir dan merasakan kebahagiaan di hari ulang tahunnya, saat itu juga anda sebagai orang tua juga perlu untuk memperhatikan mood, selera kebahagian si anak saat hari ulang tahunnya tersebut. Dihari ulang tahunnya tersebut anda perlu memiliki tempat yang tepat dan sesuai dengan minat si anak. Tempat acara juga menjadi faktor kedatangan para tamu undangan atau teman-teman anak anda, jika teman tersebut sesuai dengan karakter teman-teman anak anda maka, teman-temannya puan akan senang untuk datang dan anak anda pun juga bahagia saat hari ulang tahunnya tersebut tiba.

daftar harga menu paket birthday hoka hoka bento

Sebagai perusahaan makanan dan minuman khas jepang yang berkualitas dan dekat dengan pelanggannya, pihak hokben mengeluarkan menu paket ulang tahun hoka hoka bento terbaru untuk anak anda dengan berbagai pilihan. Anda dapat memilih menu ultah hoben ini sesuai dengan selera ataupun isi kantong anda. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000, semuanya kami sediakan untuk anda dan keluarga menikmati hari ulang tahun anak kesayangan anda di hoka hoka bento. Untuk daftar dan harga menu paket ultah Hoka Hoka Bento Hokben terbaru 2014 ini, maka kami persilahkan anda untuk memilih paket istimewa berikut ini.

Daftar Harga Menu Delivery Paket Ultah Hokben Terbaru 2014


No
Nama Paket Hokben
Harga per Anak
Keterangan
1
Paket Ureshi Hoka Hoka Bento
Rp 28.000
2 Egg Chicken Roll, 2 Shrimp Roll, Rice & Salad
2
Paket Tanoshi Hoka Hoka Bento
Rp 35.000
3 Egg Chicken Roll, Chicken Teriyaki, Rice & Salad
3
Paket Kidzu Bento
Rp 42.000
a.       3 Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan
b.      1 Fried Chicken, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan
c.       1 Ebi Furai, 1 Crispy Karaage, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan
4
Paket Keluarga
Rp 28.000
-


Ada empat pilihan menu dan harga yang tertera dalam daftar tersebut, dan anda dapat memilih menu yang istimewa dan hemat untuk anda yang tercinta dan sesuai dengan biaya yang sudah anda anggarkan. Pihak hokben juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya seperti MC, Sound System, hadiah ultah untuk yang sedang merayakan ulang tahun, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya, dijamin anak anda akan lahap dan kenyang saat perayaan ulang tahunnya. Semoga sehat dan panjang umur untuk anak anda yang ber ulang tahun. Saat anda menemani anak anda merayakan ulang tahunnya di gerai kami, anda juga dapat menikmati menu terbaik kami yaitu menu delivery hoka hoka bento hokben 2014 yang siap mengenyangkan perut anda.

Harga Hokben Menu Paket Ulang Tahun Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar